Jumat, 17 September 2010

Dishub Dapat Tambahan Rp 250 Juta Untuk Stiker Parkir Berlangganan


Sumber:(kabarsidoarjo.com)- Meski pelaksanaan parkir berlangganan di lapangan masih ditemukan banyak kekurangan, namun Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo, tetap mengajukan tambahan alokasi dana untuk pembuatan stiker berlangganan.

Tidak tanggung tanggung, Rp 250 juta diajukan untuk pos ini, dan masuk dalam laporan Badan Anggaran DPRD Sidoarjo dalam rapat paripurna rancangan KUA PPAS, Jum’at (17/9/2010).

Meski begitu, menurut salah satu anggota Banggar DPRD Sidoarjo H.Sulamul H.Nurmawan, untuk tambahan dana stiker itu, teknis peruntukkannya, masih akan dibahas dalam Rapat Perubahan Anggaran Keuangan (PAK).

“Memang angka penambahan Rp 250 juta itu dirasa terlalu besar jika dibanding dengan pendapatan hasil restribusi dari parkir berlangganan dan non berlangganan yang mentok diangka Rp 16 Miliyar. Namun tetap ada pembahasan secara teknis untuk peruntukannya nanti,” terang Nurmawan.

Selain Dishub, ada 14 item tambahan belanja daerah yang disepakati dalam laporan badan anggaran ini.

Diantaranya tambahan untuk pengadaan lampu hemat energi dan Pengadaan PJU Ds Mojoruntut Kec Krembung oleh Dinas Kebersihan Dan Pertamanan (DKP).

Peningkatan produksi pertanian oleh Dinas Pertanian, serta beberapa tambahan pos lain dengan nilai total sebesar Rp 7.107.952.000,00.(Abidin)

Tidak ada komentar: